Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ahok Berencana Bangun Taman Makam Khusus Pejuang Jakarta

0 1,221

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Saat memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Eks IRTI, Monumen Nasional pada Selasa (10/11/2015) pagi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyampaikan rencananya ingin membangun Taman Makam Pahlawan khusus untuk pahlawan asli Ibu Kota. Namun dirinya belum dapat memastikan lokasi tersebut.

Ahok pun mengatakan apabila Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah memiliki lahan khusus untuk pembangunan makam tersebut, dirinya akan segera merealisasikan rencana itu. “Kalau ada ya kami bikin khusus. Supaya para pejuang yang asli DKI bisa kita taruh di situ,” kata Ahok.

Artikel Terkait
1 daripada 176

Sebelum ini, Ahok sempat menandatangani prasasti Taman makam Pahlawan Perintis Kemerdekaan di Tanah Kusir, Jakarta Selatan saat menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan Hari Pahlawan. Ke depannya, ia berharap DKI memiliki taman makam pahlawan tersendiri.

Selasa (10/11/2015) pagi, Ahok memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan yang diselenggarakan di Lapangan Eks IRTI, Monas. Ahok yang mengenakan seragam batik biru khas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini datang bersama sang istri, Veronica Tan, pada pukul 07.45.

Dalam upacara yang dimulai tepat pada pukul 08.00 ini, turut hadir pula Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Kepala Pengelola Kawasan Monumen Nasional Rini Hariyani, Kepala-kepala Dinas Provinsi DKI Jakarta, para wali kota, camat, lurah, dan para pegawai negeri sipil Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?