Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Jotun Kucurkan Dana Hingga Rp 600 Juta untuk Cat Pagar Monas

0 791

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – PT. Jotun Indonesia kembali menggelar program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “Jotun Warnai Dunia” 2015 dengan melakukan pengecatan kembali pagar Kawasan Monumen Nasional (Monas) bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Kantor Pengelola Kawasan Monumen Nasional.

Produsen cat asal Norwegia ini menyiapkan cat dan peralatannya. Sementara tenaga untuk mengecat berasal dari pegawai negeri sipil (PNS) dan beberapa komunitas.

Business Segment Manager Decorative Segment PT Jotun Indonesia Victor Taslim mengatakan kepada wartawan, di Lapangan IRTI Monas, Jakarta, Selasa (10/11/2015), pengecatan tersebut membutuhkan 2.500-3.000 kaleng cat dengan nilai antara Rp 500 juta- Rp 600 juta.

Artikel Terkait
1 daripada 16

Kawasan Monas memiliki luas 82 hektar, dengan panjang keliling pagar kawasan adalah 5332 meter. Pada kesempatan ini, PT Jotun Indonesia mendukung pengecatan kembali pagar Kawasan Monas dengan memberikan sejumlah produk decorative Jotun dengan full paint system yaitu satu lapis cat dasar dan dua lapis top coat dengan varian Jotashield Extreme untuk bagian pagar tembok dan Gardex Premium untuk bagian pagar besi.

Proses pengecatan dilaksanakan dalam tiga tahap, mulai dari pengampelasan, pengecatan lapisan dasar, lalu pengecatan lapisan luar.  Proses sudah dimulai sejak tanggal 9 November lalu dan direncanakan untuk selesai pada tanggal 30 November mendatang.

Adapun pengecatannya dilakukan oleh 17.000 PNS dan 160 orang komunitas termasuk dari Jotun. Komunitas tersebut antara lain Ikatan Abang None Jakarta, Teach for Indonesia Bina Nusantara University, serta Young on Top.

Komunitas ini datang dengan inisiasi pribadi. Pihak Jotun pun masih membuka pendaftaran komunitas untuk umum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?