Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Startup Digital dari Asia Berkumpul di Tech in Asia Jakarta 2015

0 616

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ajang berkumpulnya para perusahaan rintisan atau startup di Asia kembali diselenggarakan di Jakarta. Ajang bernama Tech in Asia Jakarta 2015 yang digelar tanggal 11-12 November 2015 di Balai Kartini  ini dihadiri oleh 70 pembicara di mana 60% di antaranya berasal dari Indonesia.

Kali ini akan disediakan lima expert stage yang masing-masing diisi dengan topik-topik yang menjadi tren saat ini; mobile, marketing, Fin-tech, dan dua panggung untuk komunitas yang tidak kalah penting dalam ekosistem teknologi; developer dan student.

Artikel Terkait
1 daripada 36

Menurut COO Tech in Asia Andrew Wang, di Jakarta, Rabu (11/11/2015), Tech in Asia Jakarta 2015 ditujukan untuk networking dalam membantu Indonesia mengembangkan ekosistem startup. Acara yang digelar selama dua hari ini menargetkan kehadiran kurang lebih 3.800 pengunjung, dengan 240 pelaku usaha startup dan lebih dari 60 investor.

Para wirausahawan yang memiliki ekspektasi untuk dapar bertemu dengan para investor, perusahaan, atau gerai media ternama dapat bergabung pada sesi Startup-Investor Speed Dating, Office Hour, dan Meet the Media secara bergantian.

Dalam kesempatan tersebut para wirausahawan diberikan waktu selama lima menit yang dapat dimanfaatkan untuk berbincang dengan tokoh-tokoh penting, antara lain; Werner Vogels, CTO Amazon; Thomas Lembong, Menteri Perdagangan Indonesia; serta Roger Egan, Co-Founder dan CEO RedMart.

Acara yang tidak kalah pentingnya adalah pitching arena, startup pilihan terbaik Tech in Asia Jakarta 2015 akan bersaing melakukan pitching dengan memperebutkan hadiah sebesar 10 ribu dolar AS, sekaligus akan menarik perhatian para investor di seluruh dunia. Startup dengan pendanaan keseluruhan di bawah US$1,5 juta dapat mendaftar dan bergabung di kesempatan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?