Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Stres Berat, Blatter Terus Dirawat di Rumah Sakit

0 579

Tiket Pesawat Murah Airy

Presiden FIFA, Sepp BlatterJakartakita.com – Presden FIFA yang tengah menjalani masa skorsing 90 hari, Sepp Blatter, dikabarkan ESPN Soccer Kamis (12/11/2015) akan terus menjalani perawatan di rumah sakit sampai pekan depan setelah mengalami stress berat.

Blatter mulai dirawat di sebuah rumah sakit di Zurich akhir pekan lalu. Awalnya ia hanya datang untuk pemeriksaan medikal, tapi akhirnya harus menjalani rawat inap.

Menurut keterangan yang diberikan penasihat Blatter, Klaus Stoehlker, meski Blatter harus menjalani perawatan di rumah sakit, tapi Blatter tetap siap menghadapi komite etik terhadap skorsing yang dijatuhkan kepada dirinya.

Artikel Terkait
1 daripada 1,996

“Pesan terpenting yang ia [Blatter] sebutkan adalah ia tetap bersiap untuk melakukan sanggahan penolakan terhadap hukuman skorsing 90 hari yang dijatuhkan komite etik terhadap dirinya. Ia yakin komite etik tak bisa memaksanya untuk melepas tanggung jawab yang diembannya sebagai Presiden FIFA,” terang Stoehlker.

Stoehlker menambahkan Blatter menyebutkan bahwa ia tak terlibat dalam masalah terkait penunjukan Jerman sebaga tuan rumah rumah Piala Dunia 2006, yang membuat Ketua FA Jerman Wolfgang Niersbach mengundurkan diri.

Niersbach dan Franz Beckenbauer sebagai ketua pemenangan hak tuan rumah Piala Dunia 2006 dituduh menggunakan dana 6,7 juta euro untuk membeli suara dalam pemilihan. Mereka telah mengeluarkan pernyataan sanggahan terhadap tuduhan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?