Take a fresh look at your lifestyle.

All New Kijang Innova Bakal Segera Mengaspal

0 2,129
AllNewInnova@3
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan segera meluncurkan secara resmi All New Kijang Innova dengan penampilan dan performa yang jauh berbeda.

Mengusung tema The Legend Reborn, mobil ini dikembangkan dengan platform yang sama sekali baru seperti terlihat pada desain dan performanya yang jauh meninggalkan karakter generasi sebelumnya. Didukung engine dan berbagai fitur teknologi kendaraan kelas atas, All New Kijang Innova  menyajikan aura kemewahan premium.

“Dalam semangat baru Toyota, “Let’s Go Beyond”, pelanggan tidak lama lagi akan segera bisa menikmati kemewahan yang kami hadirkan di All New Kijang Innova. Dalam platform desain dan performa yang sama sekali berbeda, mobil ini akan membawa pelanggan meloncat ke jenjang kepuasan lebih tinggi, jauh di atas level generasi sebelumnya,” kata Presiden Director PT Toyota- Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (12/11/2015).

Tetap mempertahankan DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang selalu mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia, kali ini platform All New Kijang Innova bahkan akan memberikan pengalaman yang jauh berbeda kepada pelanggan.

“Bertabur fitur berteknologi kelas atas, All New Kijang Innova akan memberikan kenyamanan dan keamanan yang di luar dugaan atau di luar ekspektasi pelanggan dan siap menjadi legenda baru Indonesia,” kata Fukui.

Kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja akan memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di dalam negeri, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global. Ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premier) yang kini telah menjadi produk global Toyota.

Related Posts
1 daripada 6,833

Akan hadir dengan 3 tipe, yaitu G, V dan Q (New Top Grade) semua line up All New Kijang Innova berbahan bakar bensin dibekali engine sekelas sedan yaitu mesin berkapasitas 2.0 L dengan teknologi dual VVT-i.

Untuk line up berbahan bakar diesel, All New Kijang Innova menggunakan mesin Diesel baru tipe GD berkapasitas 2.4 L, yang didukung teknologi VNT (Variable Nozzle Turbo)  dan Intercooler yang kinerjanya sudah teruji.

Dilengkapi dengan transmisi otomatis terbaru 6 speed, All New Kijang Innova akan menjadi mobil MPV Medium pertama di Indonesia yang dilengkapi  fitur penunjuk pola  mengemudi (drive mode) yaitu, Normal, Eco Mode dan Power Mode yang selama ini hanya digunakan di mobil segmen sedan kelas atas. Bahkan pada line up  A/T,  transmisi 6 speed-nya juga didukung teknologi Sport Sequential Shiftmatic yang membawa aura fun to drive ke dalam  All New Kijang Innova.

Dari sisi pengembangan produk, eksterior All New Kijang Innova tampil dengan desain yang lebih elegan dan kokoh dengan garis lebih dinamis, modern, berkarakter. Meninggalkan kesan konvensional, penampilan All New Kijang Innova berubah total dengan style bernuansa kendaraan cross over. Dipadu velg  16” (G dan V), dan17”(Q),  serta  desain lampu depan yang lebih modern, All New Kijang Innova tampil dengan nuansa futuristik yang lebih kental.

Mengusung konsep living room sebagai wujud  interior reborn, All New Kijang Innova juga dilengkapi berbagai perangkat yang tidak hanya dapat meningkatkan kenyamanan namun sekaligus mendukung gaya hidup digital. Desain dashboard yang lebih berkelas dipadu dengan kelengkapan fitur yang terdepan di kelasnya, seperti  advance audio menggunakan teknologi touch screen, smartphone connectivity, bluetooth, voice command dan aplikasi Toyota Move.

“Melalui All New Kijang Innova ini nantinya pelanggan lebih leluasa menunjukkan jati dirinya dalam dunia teknologi yang kian modern dan dalam lingkungan masyarakat yang kian dinamis. Inilah semangat pengembangan Kijang Innova sebagai produk dalam konsep Me and My Family,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Suparno Djasmin.

Didukung sukses pendahulunya, ia optimis All New Kijang Innova akan mendapat respon positif dari pelanggan. “Dari masa ke masa, Toyota Kijang telah  berhasil memenuhi kebutuhan dan ekspektasi pelanggan sehingga berhasil mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Dengan berbagai keungggulannya, kami optimis All New Kijang Innova akan melanjutkan success story ini,” tandas Suparno Djasmin.

 

Tinggalkan komen