Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Q Biliard, Sensasi Fun Biliard Bagi Warga Urban Ibukota

0 1,039

Tiket Pesawat Murah Airy

QBilyar Senayan City
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Dewasa ini, seiring perkembangan gaya hidup masyarakat urban di kota-kota besar, pilihan tempat nongkrong (hang-out) telah menjadi sebuah kebutuhan penting setiap warga urban, sebagai bentuk eksistensi diri dalam bersosialisasi.

Tak heran, sekarang ini menjamur tempat-tempat hang-out di sudut-sudut kota yang menawarkan suasana cozy agar pengunjung yang datang merasa nyaman seperti layaknya di rumah sendiri.

Salah satu tempat hang-out yang kini sedang populer (happening) adalah Q Biliard, yang berlokasi di Crystal Lagoon Senayan City B1 Floor, Jakarta Selatan.

Hadir sejak tahun 2008, tempat hang-out yang cozy ini, membidik para pekerja kantoran disekitar lokasi Mal Senayan City, maupun warga urban yang bekerja di bilangan Sudirman-Thamrin.

“Market kita beda. Kita lebih ke fun biliard. Kita membidik segmen family (keluarga – Red). Seiring berjalannya waktu, anak-anak muda (ABG) dan orang kantoran juga masuk kesini dan memilih kami sebagai tempat hang-out pilihan mereka bersama teman-temannya,” kata Vina M. Tristianto, Public Relation Q Biliard kepada Jakartakita.com, belum lama ini.

Dijelaskan, sebagai bagian dari strategi marketing, Q Biliard menawarkan diskon menarik kepada pengunjungnya. Bagi pengunjung yang berkantor di sekitar area Sudirman-Thamrin mendapat diskon 50%. Adapun pengunjung yang memiliki member corporate mendapat diskon 25% untuk table dan 15% untuk beverage.

“Bagi member corporate, diwajibkan memiliki deposit Rp 5 juta selama 6 bulan,” jelas Vina.

Selain itu, sambung Vina, pihaknya juga aktif mengoptimalkan social media untuk menjaring market baru dan menyebarluaskan informasi-informasi dalam hal aktifitas marketing perusahaan.

Artikel Terkait
1 daripada 230

“Kita juga rutin menggelar turnamen biliar, setahun bisa empat sampai 6 kali. Bahkan, di akhir tahun 2015 ini, akan ada turnamen biliar tingkat nasional,” jelasnya lagi.

QBilyar@3
foto : ikung adiwar

Andry Abdul Kadir, Q Biliard Manager mengatakan, Q Biliard merupakan satu-satunya tempat biliar di Jakarta yang menggunakan meja Brunswick, yang merupakan meja biliar dengan kualitas terbaik di dunia.

“Kusen dan ban/karetnya sangat stabil. Bisa digunakan dalam jangka waktu panjang. Bisa awet sampai 10 tahun. Kayunya pun bisa tahan seumur hidup, asal jangan kena air,” tuturnya.

Maklum, Q billiard juga menjadi distributor meja biliar di Indonesia. Adapun toko Brunswick Store-nya berlokasi di Jl. HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Harga yang ditawarkan mulai dari 5.600 USD sampai dengan 12 ribu USD.

“Kalau mau yang lebih mahal lagi juga ada. Sebulan kita bisa menjual sekitar satu atau dua meja,” ungkapnya.

Di Q Biliar Senayan City sendiri, jumlah meja biliar yang tersedia ada 17. Biaya per jam Rp125 ribu. Buka di saat weekday dari pukul 11 siang sampai pukul 12 malam. Untuk weekend dari pukul 11 siang sampai pukul 1 pagi.

Weekend pasti penuh. Biasanya para ABG (Anak Baru Gede –Red),” imbuhnya.

Saat ini, Q Biliar baru ada di Grand Indonesia Mal dan Mal Senayan City. Rencananya juga akan buka di daerah BSD City, tepatnya di The Breeze. “Rencana ada 5 outlet di Jakarta,” tandas Andry.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?