Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Sepupu Lassana Diarra Turut Menjadi Korban Serangan Teroris di Paris

0 1,233

Tiket Pesawat Murah Airy

lassana diarra messageJakartakita.com – Gelandang Perancis Lassana Diarra merasakan duka mendalam atas serangan teroris yang berlangsung secara terencana di Paris pada Sabtu (14/11/2015) dini hari WIB atau Jumat malam waktu setempat. Sepupu Diarra, Asta Diakite, turut menjadi korban aksi brutal orang-orang biadab yang meneror ibukota Perancis tersebut.

“Seperti yang telah tersebar di media, saya secara langsung merasakan kehilangan orang yang dikasihi saat terjad serangan teroris di Paris. Sepupu saya, Asta Diakite, merupakan salah satu korban penembakan yang berlangsung kemarin, bersama dengan ratusan warga Perancis tak bersalah lainnya. Ia bagaikan kakak perempuan saya sendiri,” ungkap Diarra dalam akun Twitternya, dikutip ESPN Soccer, Minggu (15/11/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 2,005

“Dalam kondisi seperti sekarang ini, sangat penting bagi kita semua untuk bersatu melawan horor yang tak mengenal warna kulit ataupun agama. Mari bersatu dalam cinta, respek, dan kedamaian. Terima kasih atas seluruh perhatian Anda, jaga diri Anda dan orang-orang yang Anda kasihi, dan semoga para korban dapat beristirahat dengan tenang,” tulis gelandang Olympique Marseille yang pernah membela Chelsea tersebut.

Diarra saat terjadinya serangan teroris tengah membela tim nasional Perancis melawan Jerman di Stade de France, yang juga diincar teroris sebagai sasaran serangan. Sebelum teroris bisa masuk ke stadion, ia ketahuan membawa bom oleh pihak sekuriti dan dihentikan. Tapi kemudian sang teroris meledakkan bom saat hendak melarikan diri dari para petugas sekuriti.

Striker Perancis Antoine Griezmann, yang bermain bersama Diarra dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman, juga nyaris kehilangan saudarinya dalam aksi teroris di Paris. Beruntung saudari Griezmann dapat keluar dengan selamat dari Bataclan, tempat terjadinya pembunuhan keji terhadap lebih dari 100 orang yang kebanyakan penonton konser.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?