Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hari Ini, Gojek Mulai Beroperasi di 5 Kota Baru

0 788

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mulai hari ini, Senin (16/5/2015), layanan ojek berbasis aplikasi Go-Jek beroperasi di lima kota baru. Hal tersebut disampaikan Go-Jek di akun twitter dan Facebook resminya.

“Mulai hari ini GO-JEK beroperasi di Yogyakarta, Semarang, Medan, Palembang dan Balikpapan! Dengan tarif promo Rp. 10.000* Anda dapat menikmati layanan GO-RIDE, GO-SEND, GO-FOOD dan Shopping di 5 kota ini.

Butuh transportasi, membeli makanan, mengirim dokumen ataupun berbelanja?  #GOJEKinaja 

* Jarak maksimum 25 km
* Rp. 10.000 tidak termasuk biaya pembelian makanan atau barang

#GOJEKdimanamana #YangPastiLebihLUas #LebihBaikINdonesia #IndonesiaLebihBaik “

Sebelumnya, pada Minggu lalu Go-Jek telah menyebar foto teaser yang mengindikasikan layanannya akan tersedia di Yogyakarta dan Palembang.

Artikel Terkait
1 daripada 103

Ekspansi GoJek ke lima kota selain Jakarta ini di tengah gejolak yang terjadi di tengah para pengemudi Go-Jek di Jakarta.

Ratusan pengemudi GoJek berencana melakukan mogok kerja pada pekan ini, pada Senin, Rabu, dan Jumat.

“Kami berencana akan melakukan aksi pada tanggal 16, 18, dan 20 November. Paling sedikit akan diikuti 200 pengemudi, tetapi bisa saja bertambah,” kata pengemudi Go-Jek yang menjadi koordinator aksi, Fitrijansjah Toisutta kepada wartawan Minggu (15/11/2015).

Unjuk rasa dilakukan menyusul langkah manajemen Go-Jek yang disebutnya telah melakukan pemotongan honor sebesar Rp 40.000 terhadap semua pengemudi Go-Jek.

Namun belakangan banyak pengemudi yang mengurungkan niatnya untuk berunjuk rasa karena manajemen Go-Jek mengancam bakal memutuskan hubungan kerja dengan para pengemudi yang ‘bandel’.  Menurut manajemen langkah pahit melakukan pemotongan honor pengemudi ini harus dilakukan untuk kelangsungan hidup Go-Jek di tengah persaingan ketat paraojek online.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?