Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persib dan PS TNI Kalahkan Lawan-lawannya

0 705

Tiket Pesawat Murah Airy

piala jenderal sudirmanJakartakita.com – Persib Bandung mengalahkan lawannya Persela Lamongan dengan skor 3-2 dalam pertandingan pertamanya di Grup C Piala Jenderal Sudirman yang berlangsung di Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (15/11/2015).

Zainal Arifin membawa Persela unggul lewat sundulan terhadap umpan silang Eddy Gunawan pada menit ke-13. Sekitar 10 menit berselang Persib menyamakan kedudukan. Pemain U-21 yang turun membela Persib sesuai regulasi kompetisi, Febri Haryadi, mencetak gol lewat tandukan terhadap tendangan sudut Supardi Natsir.

Persela kemudian dapat kembali unggul pada menit ke-57. Tendangan bebas Mahmoud El Ali mengenai pagar betis para pemain Persib, lalu bola jatuh ke kaki Jusmadi dan dilesakkan masuk ke gawang Persib.

Pada menit ke-83 Persib mendapat gol penyama kedudukan lewat Makan Konate. Setelah menerima umpan terobosan Firman Utina, pemain yang rencananya akan hengkang ke klub Malaysia ini menceploskan bola ke gawang lawan. Empat menit berselang, Konate kembali mencetak gol, kali ini setelah menerima umpan silang Dedi Kusnandar. Hasil akhir kemenangan 3-2 untuk Persib.

Artikel Terkait
1 daripada 1,982

Sementara itu, dalam pertandingan sebelumnya di Delta Sidoarjo, PS TNI mengalahkan Surabaya United dengan skor 2-1. Seluruh gol yang terjadi dalam pertandingan ini terjadi di babak kedua.

Empat menit babak kedua berjalan, kapten PS TNI Legimin Raharjo mencetak gol lewat sundulan terhadap sebuah tendangan bebas. Sekitar lima menit sebelum waktu normal usai, Manahati Lestusen menggandakan keunggulan PS TNI lewat tendangan bebas. Bola yang diluncurkan Manahati sebetulnya mengarah ke kiper Jendri Pitoy, tapi penjaga gawang senior ini gagal menangkap bola.

Dalam selebrasi gol, baik Legimin maupun Manahati, dilakukan salut ala TNI sedang apel. Seluruh pemain lain memberi hormat kepada pencetak gol.

Pada menit ke-88 Surabaya United memperkecil ketertinggalan lewat tendangan Fandi Eko Utomo. Gol dicetaknya dengan sebuah tendangan first time menyambar bola halauan pemain PS TNI.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?