Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tahun Depan, Pemprov DKI Bakal Tambah Rute Bus Sekolah

0 490

Tiket Pesawat Murah Airy

bus sekolah dki jakarta

Jakartakita.com–  Tahun depan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bakal menambah rute dan zonasi layanan bus sekolah. Penambahan tersebut untuk menjangkau pelajar dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

Kepala UPT Bus Sekolah, Mohamad Insaf mengatakan, saat ini jumlah rute yang dimiliki sebanyak 15 rute dan sembilan zonasi. Pihaknya akan menambah delapan rute dan lima zonasi baru.

Artikel Terkait
1 daripada 69

Insaf memaparkan, delapan rute baru yang akan dibuka adalah rute Cawang-Kalimalang, Blok M-Pondok Labu, Cengkareng-Kembangaan, Kyai Tapa-Angke, Kebon Jeruk-Tanah Abang, Ciputat-Kebayoran Lama, Kebayoran Lama-Daan Mogot dan Biak-Pasar Baru.

Sedangkan lima zonasi barunya adalah zonasi Penggilingan, Kampung Melayu, Cilincing, Kebayoran Lama, dan Meruya. Adapun yang dimaksud dengan zonasi adalah layanan bus sekolah dengan menggunakan mobil kecil yang dapat menjangkau jalan-jalan lingkungan yang terdapat sekolah.

Insaf pun membocorkan bahwa tahun depan bakal ada 20-40 bus sekolah baru.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?