Take a fresh look at your lifestyle.

Boruto: Naruto The Movie Resmi Tayang di Bioskop Indonesia

0 1,574
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar baik bagi Anda penggemar Naruto. Pasalnya mulai hari ini, Rabu (18/11/2015), film terakhir dari serial kartun bertema ninja tersebut mulai tayang di bioskop–bioskop di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,445

Film yang sudah tayang di negeri asalnya, Jepang sejak tanggal 7 Agustus lalu ini sukses mencetak rekor pendapatan sebanyak 680,1 juta yen atau sekitar Rp 74,08 miliar dalam tiga hari pertama penayangannya di Jepang. Angka ini membuat Boruto: Naruto the Movie menjadi peraih box office dalam tiga hari tertinggi dalam serial Naruto. Film ini mampu menyaingi pendahulunya, The Last: Naruto the Movie, yang tayang Desember 2014 lalu.

Film yang disutradarai oleh Hiroyuki Yamashita ini mengisahkan tentang Boruto, putra Naruto Uzumaki, yang menolak keberadaan ayahnya. Tapi, di balik itu, Boruto ingin menyaingi sang ayah, yang dianggap sebagaai pahlawan di desa Konoha. Dia kemudian bertemu teman sang ayah, Sasuke Uchiha. Boruto lalu meminta agar dia bisa menjadi murid Sasuke.

Film Boruto: Naruto the Movie akan menjadi penutup dari keseluruhan film Naruto, mengikuti tamatnya komik Naruto di chapter 700, sedangkan serial TV Naruto Shippuden masih berlanjut sampai saat ini.

Tinggalkan komen