Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pria Belanda Ini Mencari Keluarganya di Indonesia Lewat Facebook

0

Pesan viral via Facebook Sander MetzJakartakita.com – Seorang warga Belanda sedang mencari keluarganya di Indonesia melalui media sosial. Pria tersebut bernama Sander Metz.

Dalam akun Facebook miliknya, Sander mengunggah foto dirinya memegang poster bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari orangtuanya di Ambarawa, Semarang.

Pria tersebut mengaku bernama lahir Budi Santoso. Dia lahir di Ambarawa pada 20 Maret 1981 dan diadopsi oleh warga Belanda.

Artikel Terkait
1 daripada 33

“Saya mencari keluarga yang melahirkan saya. Yang hanya saya ketahui, saya memiliki saudara bernama Budi Rahayo. Dia berusia sekitar 37 tahun. Mohon sebarkan dan bantu saya menemukan keluarga saya,” demikian bunyi dalam poster tersebut.

Posting-an Sander pun menjadi viral di Facebook. Hingga berita ini diturunkan, posting-an ini sudah dibagi sebanyak 2.846 kali.

Salah seorang pengguna Facebook bernama Nani Liem mengaku telah menemukan ibu kandung Sander di desa. Ibu kandung Sanders bernama Suwarni. Pekerjaan Suwarni yang sudah berusia 70-an tahun itu adalah seorang tukang cuci keliling.

Hingga detik ini, Jakartakita.com masih mencari kebenarannya.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More