Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Keliling Jakarta Naik Helikopter dengan #UberCHOPPER

0 1,146

#UberCHOPPERJakartakita.com – Anda pasti familiar dengan layanan transportasi online Uber Taxi atau Taksi Uber. Tak puas hanya memberikan layanan angkutan darat lewat mobil-mobil premium-nya. Taksi Uber dengan menggandeng Premiair kini berinovasi dengan memberikan layanan helikopter sewaan yang bisa dipesan lewat aplikasi.

Layanan yang diberi nama #UberCHOPPER ini rencananya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Dan Taksi Uber memberikan kesempatan bagi warga Jakarta yang ingin menjajal layanan #UberCHOPPER gratis pada hari Jumat (20/11/2015) besok, mulai pukul 09.30-12.00 WIB di Grand Indonesia.

Related Posts
1 daripada 370

Caranya, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Taksi Uber di ponsel pintar Anda.  Anda tinggal memesan di Taksi Uber dengan kode booking #UberCHOPPER. Kalau beruntung Anda akan terpilih untuk menjajal naik helikopter gratis dari Grand Indonesia sampai Bandara Halim Perdanakesumah.

Bingung naik apa dari Halim Perdanakesuma ke Grand Indonesia? Tenang saja! Anda tinggal pesan taksi uberBLACK lewat aplikasi Taksi Uber. Dan mobil premium dari Uber akan siap mengantar Anda kembali ke Grand Indonesia tanpa dipungut bayaran.

Seru bukan?

 

Tinggalkan komen