Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

All New Kijang Innova Hadir Dengan Mesin Anyar dan Desain ‘Wah’ Tampilkan Kesan Premium

2,121
AllNewInnova@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) akhirnya meluncurkan secara resmi All New Kijang Innova dengan tampilan yang sama sekali berbeda generasi sebelumnya.

Melalui tema The Legend Reborn, PT. TAM menawarkan platform yang sama sekali baru yang  terlihat pada desain dan didukung mesin anyar dengan performa terbaik serta fitur-fitur kelas wahid, yang menghadirkan suasana kemewahan serta kesan premium.

“Dengan semangat Toyota terbaru, “Let’s Go Beyond”, kami menghadirkan berbagai produk baru sesuai dengan kebutuhan konsumen dengan fitur terdepan. All New Kijang Innova hadir dengan Beyond Technology, Beyond Model dan Beyond Service demi kepuasan konsumen yang lebih tinggi, bahkan lebih baik dari generasi terdahulu,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, dalam kata sambutannya di acara grand launching All New Kijang Innova di Jakarta, Senin (23/11/2015).

“All New Kijang Innova bertabur fitur berteknologi terdepan yang akan memberikan kenyamanan dan keamanan melebihi ekspektasi konsumen dan siap menjadi legenda berikutnya di Indonesia,” sambung Fukui.

Sementara itu, All New Kijang Innova mendapat pasokan mesin anyar yang menghadirkan efisiensi serta performa yang lebih baik.

Untuk grade mesin bensin menggunakan mesin 1TR-FE  berkapasitas 1.998 cc dengan tenaga 139 ps serta torsi pada 18.7 kgm yang memberikan efisiensi lebih baik dibandingkan dengan generasi terdaulu berkat dukungan teknologi Dual VVT-i.

Artikel Terkait
1 daripada 67
AllNewInnova@2
foto : ikung adiwar

Sementara, grade diesel mendapat pasokan mesin sama sekali baru dari GD-series. Mesin 2GD-FTV berkapasitas 2.393 cc didukung oleh teknologi Variable Nozzle Turbo (VNT) dengan intercooler, menghasilkan tenaga 149 ps serta torsi 34.9 kgm (5-speed M/T) dan 36.7 kgm (6-speed A/T), memberikan performa yang dahsyat namun tetap menghadirkan efisiensi bahan bakar.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto menambahkan, konsumen mendapat pilihan transmisi terbaru dengan 6-speed Automatic Sport Sequetial Shiftmatic untuk berkendara yang lebih fun dengan performa mumpuni serta efisiensi terbaik. Sementara transmisi manual 5-speed juga menghadirkan pengalaman berkendara secara efisien.

Selain itu, All New Kijang Innova juga menghadirkan fitur terbaru Drive Mode (Normal Mode, Eco Mode, and Power Mode) yang umumnya terdapat pada kendaraan segmen lebih tinggi.

“All New Kijang Innova hadir dengan konsep “Me and My Family”, menegaskan bahwa generasi terbaru ini juga cocok sebagai pilihan kendaraan bagi individu yang menikmati kesuksesan,” ujar Henry Tanoto.

Ditambahkan, kehadiran All New Kijang Innova ini tidak saja memberi warna baru pada perkembangan pasar MPV di Indonesia, tapi sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen MPV dalam peta Toyota Global.

“Ini terlihat dari dipilihnya Indonesia sebagai negara yang diberi kesempatan pertama untuk memperkenalkan Toyota Innova (world premiere) yang kini telah menjadi produk global Toyota,” tandasnya.

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?