Take a fresh look at your lifestyle.

“The Professional” Siap Ramaikan Jagat Film Action Indonesia

0 1,190
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Siapa bilang Indonesia belum bisa bikin film action yang keren? Sejumlah film laga buatan negeri sendiri bahkan sudah berhasil merebut perhatian dunia, sebut saja The Raid, Merantau, dan lain-lain. Semakin ke sini, perkembangan film laga di Indonesia kian pesat. Kualitas filmnya pun kian baik, tak kalah dengan film laga luar negeri.

Tak lama lagi film berjudul “The Professional” akan kembali meramaikan jagat film laga Indonesia. Film  ini diklaim berbeda dengan cerita film laga lainnya, “The Professional” lebih meng-eksplore smart action yang akan lebih seru.

Related Posts
1 daripada 161

Affandi Abdul Rachman sebagai sutradara manggaet artis-artis yang sudah berpengalaman dalam dunia perfilman Indonesia seperti Fachri Akbar yang memerankan karakter Abi,Lukman Sardi berperan sebai Cokro, Arifin Putra sebagai Reza dan Imelda memainkan karakter Nicole. Selain mereka, ada beberapa artis lain yang mendukung film ini seperti Melayu Nicole, Cornelius Sunny dan Richard Kyle. Menariknya, film ini tidak hanya menunjukkan adegan fisik tetapi juga sisi lain seperti percintaan, misteri.

Film garapan MNC Pictures ini  menceritakan tentang seorang mantan pengusaha yang baru keluar penjara. Pengusaha tersebut pun merencanakan sebuah perampokan besar demi membalas dendam kepada orang yang telah mengambil segalanya dari hidupnya.

Tertarik dengan kelanjutan kisahnya? Nantikan saja kehadirannya di bioskop kesayangan Anda!

Tinggalkan komen