Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Elevenia Dukung Jazz Goes to Campuss

0 669

Tiket Pesawat Murah Airy

elevenia - jazz goes to campus
foto : istimewa

Jakartakita.com – Musik dan anak muda menjadi dua elemen yang tidak bisa dipisahkan. Kedinamisan keduanya menjadi satu lini yang mempersatukan dalam perspektif yang sama. Dengan kemajuan dunia digital ini, berbagai elemen yang mendukung keduanya pun ikut masuk ke dalam kolaborasi ini, tak terkecuali Marketplace.

Sebagai Marketplace yang merangkul semua kalangan, Elevenia menaruh perhatian khusus pada dunia musik dan anak muda. Hal ini terbukti dengan dukungan Elevenia pada The 38th Jazz Goes To Campus, sebuah festival jazz tahunan yang diusung oleh Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Di ajang festival jazz tahunan ini, Elevenia berkolaborasi dengan para mahasiswa FE UI, menghadirkan bintang-bintang jazz yang akan menghibur para penonton.

“Kami percaya bahwa banyak sekali potensi dan kesempatan yang bisa digali dari kerjasama elevenia dengan teman-teman Jazz Goes To Campus. Semangat anak muda ini yang juga sama dengan semangat elevenia untuk terus berkarya memberikan yang terbaik,” ujar Madeleine Ong de Guzman, Vice President Marketing elevenia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Artikel Terkait
1 daripada 78

Lebih lanjut lagi dijelaskan, ajang ini merupakan kali kedua Elevenia bekerjasama dengan acara Jazz Goes To Campus, di mana Elevenia menjadi official online ticket box dalam penjualan tiket masuk The 38th JGTC Festival.

“Hanya saja, tahun ini kami memberikan dukungan jauh lebih besar dibandingkan tahun lalu,” tambah Madeleine.

Untuk tahun ini, selain menjadi official online ticketing, Elevenia juga akan menghadirkan panggung yang berisikan line up yang cukup menjanjikan, seperti Maliq & D’Essentials, Raisa, Indra Lesmana dan Eva Celia, Dewa Budjana, Krakatau, Isyana Sarasvati dan Gugun and The Blues Shelter.

Bagi Elevenia, terus memberikan yang terbaik bagi konsumen merupakan salah satu kunci perjalanan untuk terus meroket di industri e-commerce Indonesia.

“Inovasi terus kami lakukan, di berbagai sisi, termasuk di dunia musik melalui komunitas anak muda yang solid,” tandas Madeleine.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More