Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Setelah Sempat Ditutup, Commuter Line Jakarta-Bogor Kembali Dibuka Pagi Ini

0 713

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah sempat mengalami gangguan akibat pohon tumbang di antara Stasiun Bojonggede dan Citayam, commuter line sudah normal kembali pada Rabu (25/11/2015).

Informasi itu didapatkan dari akun Twitter resmi commuter line.

Artikel Terkait
1 daripada 52

#JadwalKRL Jakarta Kota – Bogor pertama tersedia pukul 05.40 WIB,” tulis akun resmi commuter line tersebut kurang lebih pukul 22.50.

Sebelumnya diberitakan, pohon tumbang dan longsor terjadi pada Selasa (24/11/2015) sekitar pukul 16.30 WIB  di antara Citayam dan Bojong tepatnya di KM 397.

Awalnya perjalanan kereta masih normal saat peristiwa longsor dan pohon tumbang terjadi. Namun karena terjadi penumpukan kereta di antara jalur yang terkena bencana, sehingga pukul 17.30 PT KAI menutup keberangkatan kereta di Stasiun Bogor.

Akibatnya, perjalanan kereta api dari Jakarta menuju Bogor hanya berhenti sampai Depok lalu balik kanan. Sedangkan Bogor menuju Depok ditutup karena jalur penuh oleh kereta yang tertahan.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?