Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon Ditundukkan Montpellier 2-4

0 902

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Olympique Lyon ditundukkan tamunya Montpellier dengan skor 2-4 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade de Gerland, Sabtu (28/11/2015) dini hari WIB. Akibat kekalahan yang terjadi, Lyon tetap di peringkat kedua dengan 25 poin dari 15 laga. Montpellier naik ke posisi 13 dengan 18 poin.

Laga baru memasuki menit kedelapan, Maxime Gonalons membuat gol bunuh diri. Umpan Jerome Roussillon salah diantisipasinya hingga berbelok masuk ke gawang Lyon.

Tiga menit berselang, Montpellier menggandakan keunggulan melalui Rodrigo Ninga. Umpan terobosan William Remy dapat dikejar Ninga, lalu dilesakkannya ke pojok kiri bawah gawang tuan rumah.

Related Posts
1 daripada 3,595

Alexandre Lacazette kemudian memperkecil ketertinggalan Lyon pada menit ke-14. Tendangan sudut Mathieu Valbuena dapat disundulnya menjadi gol.

Saat babak kedua berjalan tiga menit, gol ketiga Montpellier ditorehkan Ninga. Umpan Rousillon dimaksimalkan menjadi gol keduanya dalam pertandingan dengan sebuah tendangan keras dari dalam kotak penalti Lyon.

Lalu gol keempat Montpellier ditorehkan Souleymane Camara pada menit ke-80. Gol dicetaknya dengan menyambar bola rebound tendangannya sendiri yang sempat ditepis kiper Lyon Anthony Lopes.

Empat menit setelah itu, Rachid Gezzal memperkecil ketertinggalan Lyon. Tendangan bebasnya meluncur mulus masuk ke gawang Montpellier yang dikawal kiper Laurent Pionnier.

Tinggalkan komen