Take a fresh look at your lifestyle.

Sssttt, Ini Dia Bocoran Album Natal EXO!

0 1,123
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah membuat fans penasaran, EXO akhirnya memberikan sedikit kejelasan soal proyek album spesial Natal mereka. EXO mengumumkan bahwa mereka akan merilis album tersebut pada 10 Desember, seperti dikutip dari Soompi, Jumat (27/11/2015).

Related Posts
1 daripada 3,534

Album Natal ini dibuat sebagai rasa terima kasih EXO atas dukungan dan cinta yang diberikan penggemarnya yang disebut EXO-L. EXO berharap Sing for You akan menuai kesuksesan serupa seperti karya boyband yang kini berjumlah sembilan personel itu, mulai dari Overdose, Exoduse hingga Call Me Baby.

Setelah meluncurkan album, EXO akan menyapa penggemar dengan penampilannya Sing For You dalam panggung comeback yang bisa disaksikan secara streaming di Channel V App. Di acara itu, EXO tak hanya membawakan lagu baru miliknya, tapi juga berinteraksi dengan penggemar lewat live chat.

Sebagai informasi, ini bukan kali perdana EXO merilis album Natal. Sebelumnya, Miracles in December diluncurkan 2013 silam. Saat itu, personel EXO masih lengkap dengan 12 member, termasuk Kris, Luhan dan Tao.

Tinggalkan komen