Take a fresh look at your lifestyle.

Pameran Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015 Hadirkan Teknologi Manufaktur Terkini

0 1,176
press conference Pameran Manufacturing Indonesia Series dan Machine Tool Indonesia 2015
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT. Pamerindo Indonesia bakal menggelar ‘Manufacturing Indonesia Series and Machine Tool Indonesia 2015’ pada tanggal 2-5 Desember 2015 mendatang, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pameran yang bakal menempati luas lahan lebih dari 37,000 m2 tersebut, akan menampilkan teknologi manufaktur, pelayanan, alat permesinan, pengerjaan logam dan industri terkait, yang ada di Indonesia serta manca negara.

Di ajang ini, bakal ada 26 group pavilion, diantaranya dari Cina, Inggris, Jerman, Jepang, Korea, Malaysia, Singapura, Taiwan, Thailand danTurki.

“Pada pameran Manufacturing Indonesia Series dan Machine Tool Indonesia 2015, Cina, Jepang, Korea, dan Taiwan terus menunjukkan kekuatan industrinya dengan menghadirkan beragam industry secara bersamaan,” sebut rilis yang diterima Jakartakita.com, Senin (30/11/2015).

Perusahaan-perusahaan terkemuka di bidang manufaktur antara lain Akyapak, Bando, Baykal, Bystronic, Carl Zeiss, DMG/Mori Seiki, Dine Inc, Durma, Ermaksan, Haas Automation, LVD, Mitutoyo, Mitsubishi Electric, Nikon, Omron Electronics, Shenyang Machine Tool, Sellery Tools, Stanley Black & Decker, Tokyo Seimitsu, Tong Tai, Trumpf, and Yamazaki Mazak, turut mendukung pameran ini dan menjadi pendorong bagi pembangunan sektor manufaktur di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,718

“Kami menantikan pelaksanaan pameran Machine Tool Indonesia dan Manufacturing Indonesia tahun ini dan kami akan memamerkan mesin-mesin kami yaitu INTj-200, QSM 150 S, QTP 100 S dengan mesin QL saat pameran. Mesin-mesin ini multiguna dan memiliki fitur-fitur terbaru yang akan kami perkenalkan kepad apembeli dan konsumen selama pameran,” kata S. Chokei, General Manager, PT Yamazaki Mazak Indonesia.

“Indonesia merupakan pasar utama bagi Bystronic untuk industri logam.Pada pameran Manufacturing and Machine Tool Indonesia tahun ini, kami akan meningkatkan hubungan kerjasama di sektor-sektor industry manufaktur dengan mesin-mesin laser inovatif berkualitas tinggi, memberikan solusi bagi pemrosesan dan pelayanan untuk memenuhi peningkatan kebutuhan bagi pasar dan konsumen kami,“ sambung Mr. Norbert Seo, Senior Vice President, Bystronic Pte Ltd.

Adapun distributor terkemuka di Indonesia yang akan bergabung pada pameran ini diantaranya Altama Surya Asa, Angsa Putih Karunia Kharisma, Dunia Saftindo, First Machinery, Jaya Metal Teknika, Pandu Hydro Pneumatics, Rukun Sejahtera Teknik, Omega Taiyo, Otano Multi Mesindo, Sarana Trimitra Solusindo, Somagede Indonesia, Surya Prima Indoteknik dan Yakin Maju Sentosa dan yang lainnya.

Asal tahu saja, beragamnya peserta pameran pada Manufacturing dan Machine Tool Indonesia 2015 akan memberikan kesempatan bisnis yang luas bagi industri kedirgantaraan, otomotif, teknik presisi, listrik & elektronik, kapal & kelautan, medis, minyak & gas,  plastic & karet, konstruksi & bangunan, pipa & rantai, percetakan serta seluruh sector bidang manufaktur terkait baik kontrak maupun sub-kontrak untuk mengakses teknologi terbaru dari teknik presisi yang tersedia bagi kelanjutan dari kebutuhan.

Pameran dagang yang diselenggarakan selama 4 hari ini, rencananya akan diikuti oleh 2,091 peserta pameran dari 37 negara dan diharapkan lebih dari 38,000 pengunjung potensial dan pebisnis datang mengunjungi pameran.

Informasi lebih lanjut mengenai pameran ini, dapat mengunjungi situs www.manufacturingindonesia.com dan www.machinetoolindonesia.com.

Tinggalkan komen