Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Demo Papua Merdeka, Bundaran HI Sempat Rusuh

0 812
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bundaran HI Selasa (1/12/2015) siang ini sedikit tegang. Penyebabnya ada demo ricuh di sekitar kawasan itu.Ā Massa yang terdiri dari masyarakat Papua yang hadir saat berdemo menuntut kemerdekaan terpaksa harus dibubarkan oleh pihak kepolisian karena disinyalir tidak mempunyai izin berunjuk rasa.

Artikel Terkait
1 daripada 60

Demo yang digelar di Bundaran HI tersebut dimulai pada pukul 10.30 WIB dan sempat terjadi bentrokan hingga melemparkan gas air mata karena massa tidak juga membubarkan diri setelah mendapat peringatan pertama.

Informasi yang dihimpun, pendemo berlarian dari Bundaran HI menuju Jalan Imam Bonjol dan juga akses jalan menuju Tanah Abang.

Unjuk rasa akhirnya berakhir pada pukul 12.00 WIB setelahĀ aparat kepolisian membubarkan secara paksa. Sejumlah pendemo sudah dibawa menggunakan truk polisi. KiniĀ arus lalu lintas di sekitar Bundaran HIĀ sudah terpantau lancar, karena polisi lalu lintas telah mengatur jalannya arus.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More