Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Darmstadt dan Bremen Raih Hasil Baik di Kandang Lawan

0 831

Foto: Arne Dedert/dpa
Foto: Arne Dedert/dpa
Jakartakita.com – Hasil baik diraih dua tim yang bermain tandang dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Minggu (6/12/2015), yaitu SV Darmstadt 98 dan Werder Bremen.

Darmstad berhasil mencuri kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Eintracht Frankfurt, Commerzbank Arena. Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak oleh Aytac Sulu pada menit ke-30, dengan sundulan terarah terhadap umpan Tobias Kempe dari sebuah tendangan bebas.

Kemenangan tandang yang diraih Darmstadt membawa klub yang bertengger di peringkat 12 klasemen tersebut kini mengumpulkan 18 poin dari 15 laga. Frankfurt satu peringkat di bawahnya dengan 14 poin.

Artikel Terkait
1 daripada 2,041

bremenSementara itu Bremen meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Gottlieb Daimler Stadion, kandang Stuttgart. Bremen sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-33, Lukas Rupp menjebol gawang yang dikawal kiper Felix Wiedwald dengan tendangan keras memanfaatkan umpan Filip Kostic.

Bremen lalu bisa menyamakan kedudukan lewat gol Anthony Ujah pada menit ke-71. Gol dicetak Ujah dengan menyambar bola rebound tendangan Clemens Fritz yang sempat diblok.

Berkat hasil imbang yang terjadi, Bremen naik ke peringkat 15 klasemen dengan 14 poin dari 15 laga. Stuttgart di peringkat 17 dengan 11 poin.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More