Take a fresh look at your lifestyle.

Diprediksi Hujan Lebat, Jakarta Siaga Banjir

0 1,124

Jakartakita.com –  Memasuki minggu kedua di bulan Desember ini, cuaca di Jakarta dan kota penyangga Ibu Kota diprediksi akan diguyur hujan pada Selasa (8/12/2015).

Seperti dilansir dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Mendung bakal menyelimuti langit Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) di pagi hari.

Related Posts
1 daripada 4,915

Hujan ringan hingga lebat akan mengguyur di siang hari. Hujan ringan diantaranya akan terjadi di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat. Sementara itu hujan sedang akan melanda Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan Bekasi. Siang hari, Depok dan Bogor akan diguyur hujan lebat.

Hujan akan berlanjut hingga malam hari, bahkan intensitasnya naik. Hujan ringan yang melanda Jakarta Utara dan Jakarta Pusat menjadi hujan sedang di malam hari. Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Bekasi, Depok dan Bogor akan diguyur hujan lebat hingga malam hari.

Mengingat intensitas hujan yang lebih lebat dari Senin (7/12/2015) kemarin, banjir mengintai Jakarta hari ini. Akibat hujan kemarin saja yang tidak terlalu deras, dua wilayah di Jakarta Selatan yaitu Kompleks Perdatam 8, Ulujami, Pesanggrahan, dan kawasan Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tergenang banjir hingga ketinggian 85 cm.

Tinggalkan komen