Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Alasan MU Kalah dari Wolfsburg dan Tersingkir dari Liga Champions

352

foto: manutd.com
foto: manutd.com
Jakartakita.com – Manchester United harus menerima kenyataan pahit tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini setelah kalah 2-3 dari tuan rumah Wolfsburg dalam pertandingan matchday terakhir Grup B yang berlangsung di Volkswagen Arena, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB.

Akibat kekalahan yang terjadi, plus di waktu bersamaan PSV Eindhoven mengalahkan tamunya CSKA Moskwa di Philips Stadion dengan skor 2-1, MU mengakhiri babak grup di peringkat ketiga klasemen dengan delapan poin dan selanjutnya berlaga di Liga Eropa.

Artikel Terkait
1 daripada 1,998

Bila ditilik dari kondisi tim yang ada, banyaknya pemain utama Red Devils yang cedera menjadi alasan utama mengapa MU bisa sampai kalah dari Wolfsburg dalam laga yang krusial. Phil Jones, Marcos Rojo, Luke Shaw, Antonio Valencia, Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, dan Wayne Rooney semua tak bisa diturunkan pelatih Louis Van Gaal karena cedera. Alhasil pemain muda kurang berpengalaman seperti Guillermo Varela dan Jese Lingard menjadi starter, lalu Cameron Borthwick-Jackson dan Nick Powell masuk sebagai pemain pengganti.

Daftar pemain MU yang cedera juga bertambah panjang setelah laga kontra Wolfsburg, karena dipastikan Matteo Darmian dan Chris Smalling mengalami cedera dalam pertandingan tersebut. “Matteo Darmian mengalami cedera hamstring, sedangkan Smalling mengalami masalah di pangkal paha,” kata Van Gaal seperti dikutip manutd.com.

Patut dinanti apakah kedua pemain tersebut atau pemain lainnya dapat kembali fit saat MU menghadapi AFC Bournemouth akhir pekan ini di ajang Liga Inggris.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by