Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Grup C Liga Eropa: Dortmund Tumbang di Laga Terakhir

0

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Borussia Dortmund tumbang dengan skor tipis 0-1 dari tamunya tim Yunani PAOK Salonika dalam pertandingan terakhir Grup C Liga Eropa yang berlangsung Jumat (11/12/2015) dini hari WIB. Satu-satunya gol yang terjadi dalam pertandingan ini diciptakan striker PAOK Robert Mak pada menit ke-33 dengan memaksimalkan umpan terobosan Ioannis Mystakidis.

Setelah tertinggal Dortmund berupaya keras menyamakan kedudukan, tapi tak mampu menciptakan gol sampai akhir laga meski mendominasi jalannya pertandingan. Beberapa peluang emas yang dihasilkan seperti tembakan Henrikh Mkhitaryan pada menit ke-47 dan sundulan Shinji Kagawa pada menit ke-52 dapat ditepis kiper PAOK Panagiotis Glikos yang bermain cemerlang dalam pertandingan ini.

Artikel Terkait
1 daripada 2,016

Dua peluang Dortmund lainnya hanya mengenai tiang gawang PAOK, yaitu tendangan Marco Reus pada menit ke-42 dan sundulan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-76. Dengan kekalahan yang terjadi, Dortmund lolos ke babak 32 besar sebagai runner-up grup dengan mengumpulkan 10 poin dari enam laga. PAOK mengakhiri kompetisi di posisi ketiga dengan tujuh poin.

Sementara itu tim asal Rusia FC Krasnodar lolos sebagai juara grup berkat kemenangan 3-0 di kandang tim asal Azerbaijan FK Qabala, Bakcell Arena, dini hari WIB tadi. Gol-gol kemenangan Krasnodar diciptakan Ragnar Sigurdsson (26′), Mauricio Pereyra (40′), dan Wanderson (76′). Berkat kemenangan yang diraih, Krasnodar menyelesaikan babak penyisihan grup dengan 13 poin. Qabala terhenti langkahnya sebagai juru kunci dengan hanya dua poin dari enam laga.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More