Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Grup G Liga Eropa: Lazio Main Imbang 1-1 Lawan St Etienne

0

matri lazioJakartakita.com – Lazio bermain imbang 1-1 saat melawan tuan rumah St Etienne dalam pertandingan terakhir Grup G Liga Eropa yang berlangsung di Stade Geoffrey Guichard, Jumat (11/12/2015) dini hari WIB. Alessandro Matri membawa Lazio unggul pada menit ke-52 lewat gol yang dicetaknya dengan sontekan kaki kiri terhadap bola yang disodorkan Abdoulay Konko. St Etienne lalu dapat menyamakan kedudukan melalui tendangan kanon Valentin Eysseric yang diluncurkan dari luar kotak penalti Lazio pada menit ke-76.

Dengan hasil imbang yang terjadi Biancoceleste yang sebelumnya telah memastikan lolos sebaga juara grup menyelesaikan babak penyisihan dengan mengumpulkan 14 poin dari enam laga. St Etienne, yang juga telah memastikan diri lolos sebagai runner-up grup, mengoleksi sembilan poin.

Artikel Terkait
1 daripada 2,021

Sementara itu dalam pertandingan Grup G lainnya dini hari WIB tadi, Dnipro Dnipropetrovsk mengalahkan Rosenborg 3-0 dalam pertandingan yang tak menentukan karena kedua tim telah tersingkir dari ajang Liga Eropa. Dua gol Dnipro dihasilkan striker asal Brasil Matheus Leite Nascimento (35’, 60’), lalu gol pamungkas dicetak Evgeniy Shakhov (79’).

Tambahan tiga poin membuat Dnipro yang merupakan runner-up Liga Eropa musim lalu berada di peringkat ketiga klasemen akhir dengan tujuh poin. Rosenborg di peringkat buncit dengan dua poin.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More