Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

AHM Luncurkan All New Honda CB150R StreetFire Edisi Spesial, Bidik Penggemar Naked Sport

0 893

Tiket Pesawat Murah Airy

Honda@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire edisi spesial, Jumat (11/12/2015) malam di Jakarta. Versi anyar yang dibanderol Rp 26,4 juta ini, ditargetkan terjual 21 ribu unit per bulannya.

“Untuk All New Honda CB150R StreetFire Special Edition kami targetkan dapat terjual 21 ribu unit per bulan,” kata Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya kepada Jakartakita.com, disela-sela peluncuran acara.

Dijelaskan, produk ini membidik penggemar motor naked sport yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara. Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/I (EURO 2) dan 37,9 km/I (EURO 3) dengan metode ECE R40.

Artikel Terkait
1 daripada 6,316
Honda@2
foto : ikung adiwar

Selain itu, edisi spesial motor sport terbaru Honda yang ditawarkan dalam dua pilihan warna, Raptor Black dan Speedy White itu, hadir dengan rangka teralis dan pelek baru, serta Hi-grade Golden Engine color. Juga kehadiran visor baru dan undercowl menguatkan kesan aerodinamis dan performa tinggi dalam berkendara.

Lebih lanjut, Margono menjelaskan bahwa pihaknya optimistis menatap tahun 2016 yang akan datang. Ia menilai pasar Indonesia akan kembali bertumbuh karena memiliki potensi yang sangat besar dengan jumlah penduduk yang banyak.

“Harus diakui di tahun 2015 ini kinerja sales turun hingga 20 persen karena memang perekonomian juga sedang surut. Tapi kita juga pernah mengalami penurunan penjualan yang lebih parah lagi. Misalnya di tahun 1998, penjualan sepeda motor anjlok bahkan sampai 90 persen. Kondisi (penurunan penjualan – Red) ini bagian dari siklus saja. Ada naik dan turun,” jelasnya.

Dituturkan, menyiasati kondisi yang terjadi, pihaknya melakukan strategi yang menyeluruh baik dalam hal memperbaiki kapasitas produksi sampai aktifitas promosi. “Namun yang paling susah itu adalah kalau kita menjaga motivasi tim. Itu yang paling sulit,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More