Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Mal Taman Anggrek Tawarkan Kemeriahan Natal Bersama Rusa Kutub

0 1,014

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

Reindeer Christmas Mal Taman AnggrekJakartakita.com – Anda ingin sensasi kemeriahan Natal yang berbeda? Datang saja ke Mal Taman Anggrek!

Apabila kisah Natal pada umumnya menonjolkan Santa Klaus sebagai karakter utama, Mal Taman Anggrek memberikan sentuhan berbeda dengan mengangkat Rusa Kutub sebagai ikon dalam perayaan Natal ini. Lebih dari sekadar tema, “A Reindeer Christmas” menceritakan kisah petualang sekeluarga Rusa Kutub dalam membantu Santa Klaus untuk mempersiapkan Natal.

Seluruh area Mal Taman Anggrek disulap sedemikian rupa untuk menonjolkan kemeriahan Natal, salah satunya di Sky Rink dalam program Late Night Skating. Para pengunjung dapat menikmati sensasi berseluncur di atas es dengan butiran salju dan kilauan cahaya yang membuat suasana Natal semakin terasa. Program yang berlangsung selama pukul 19:30 – 21:30 WIB ini ditawarkan dengan harga khusus senilai Rp 70.000,- bagi 500 pengunjung pertama.

Di Main Lobby, para pengunjung dapat mengabadikan momen Natal bersama Santa pada Santa Photo Booth. Bagi pengunjung yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda, wahana balls pit bertema Rudolph’s Snow Fun juga tersedia di area ini. Dalam wahana ini, pengunjung dapat bermain bola salju dan mengabadikan ekspresinya ke dalam sebuah foto fisik ataupun digital. Peserta yang meng-upload fotonya di wahana ini ke Instagram dengan mencantumkan #AReindeerChristmas dan tag @MalTamanAnggrek berkesempatan untuk memenangkan F&B voucher senilai Rp 250.000,- yang dibagikan untuk 2 orang pemenang setiap minggunya.

Artikel Terkait
1 daripada 22

Nah yang pasti, tak ketinggalan pada sebuah acara di dalam Mal yang paling ditunggu adalah berbelanja. Bagi pengunjung yang hendak berburu hadiah Natal, Late Night Shopping yang menawarkan potongan harga hingga 70% di lebih dari 350 penyewa (tenant ) juga diselenggarakan pada tanggal 5 dan 19 Desember 2015, pukul 20.00-00.00 WIB.

Para pengunjung juga dapat memperoleh cashback terbatas senilai Rp300.000 untuk setiap pembelanjaan senilai Rp2.000.000 serta kesempatan memenangi berbagai hadiah menarik lainnya dalam Hourly Lucky Dip . Selain itu, para pengunjung juga dapat memiliki boneka rusa kutub favoritnya secara cuma-cuma dengan mengumpulkan 6 cap pembelanjaan dalam program “Adopt a Reindeer”.

Agar kisah petualangan sekeluarga Rusa Kutub tersebut menjadi kenangan Natal, MTA juga menyediakan buku cerita “A Reindeer Christmas”. Buku tersebut nantinya diperjualbelikan, dan hasil keuntungannya seluruhnya akan didonasikan kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang pembinaan anak-anak penderita kanker di Indonesia.

“Dengan membeli buku ini, para pengunjung tidak hanya dapat merasakan kembali kegembiraan Natal yang pernah kami hadirkan, namun juga dapat berbagi sukacita Natal kepada anak-anak penderita kanker melalui program CSR kami yang bertajuk Season of Giving. Adapun seluruh hasil penjualan dari buku ini akan didonasikan kepada YKAKI selaku yayasan penerima donasi.” seperi disampaikan oleh Marcella Marlina Tjandra, Assistant General Manager Mal Taman Anggrek.

Yuk, ajak teman dan anggota keluarga untuk merayakan Natal bersama di Mal Taman Anggrek!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More