Take a fresh look at your lifestyle.

Tahun Baru, Tak Ada Jakarta Night Festival!

0 842
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Malam pergantian tahun dari 2015 ke 2016 mendatang, dipastikan tidak ada panggung hiburan di sepanjang Jalan Medan Merdeka Barat-Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. yang biasa disebut Jakarta Night Festival (JNF).

“Tahun ini enggak ada panggung hiburan, saya enggak mau ada lagi,” Tegas Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada wartawan di Balai KotaJakarta, Selasa (15/12/2015).

Related Posts
1 daripada 5,340

Meski panggung hiburan Jakarta Night Festival tidak ada. Namun, Car Free Night atau Malam Muda-Mudi tetap berlangsung. Bedanya, pada malam tahun baru nanti, Malam Muda-Mudi bakal diselenggarakan di tiap kota.

Ahok berencana merayakan malam pergantian tahun di kawasan Ancol.  Sedangkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat akan memimpin perayaan di Monas.

Sebelumnya, Ahok mencoret anggaran festival serta berbagai acara hura-hura di pos anggaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta. Mantan Bupati Belitung Timur ini meminta Dinas Pariwisata untuk fokus pada revitalisasi museum.

Tinggalkan komen