Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Kalahkan Cagliari 3-0, Inter Lolos ke Delapan Besar Coppa Italia

0 918

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Sukses mengalahkan tamunya Cagliari dengan skor 3-0 dalam laga babak 16 besar Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza Rabu (16/12/2015) dini hari WIB, Inter Milan lolos ke delapan besar Coppa Italia.

Rodrigo Palacio membawa Inter unggul pada menit ke-24 setelah ia menyambar bola umpan silang Juan Jesus dari sayap kiri yang gagal dikontrol Rey Manaj. Cagliari setelah itu hampir menyamakan kedudukan di awal babak kedua, tapi sundulan Fabio Pisacane hanya mengenai tiang gawang kiri Inter.

Marcelo Brozovic dapat menggandakan keunggulan Nerazzurri pada menit ke-71 lewat sebuah tendangan roket yang diluncurkan dari luar kotak penalti Cagliari. Kiper Alessio Cragno hanya bisa terpana melihat bola meluncur deras masuk ke dalam gawangnya.

Ivan Perisic lalu melengkapi kemenangan tiga gol Inter dalam pertandingan setelah menjadi yang tercepat mencocor bola rebound tembakan Brozovic yang mengenai tiang gawang kanan Cagliari. Di babak delapan besar, Inter akan menghadapai Napoli atau Hellas Verona.

Artikel Terkait
1 daripada 2,038

Sementara itu tim peserta Serie A Genoa secara memalukan tersingkir dari ajang Coppa Italia setelah kalah 1-2 dari Alessandria yang merupakan tim peserta Lega Pro A, divisi lima kompetisi sepakbola Italia, dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris.

Manuel Marras membawa Alessandria unggul pada menit ke-46 setelah memaksimalkan sebuah umpan terobosan menjadi gol. Marras menggulirkan bola melewati hadangan kiper Eugenio Lamanna masuk ke gawang Genoa.

Genoa lalu menyamakan kedudukan pada menit 90+2 lewat gol Leonardo Pavoletti yang dicetak dengan sundulan kepala. Pertandingan berlanjut ke babak tambahan dan kemenangan Alessandria ditentukan gol Riccardo Bocalon pada menit 114. Umpan matang Marras disonteknya masuk ke gawang Lamanna.

Di babak selanjutnya Alessandria akan menghadapi AS Roma atau Spezia.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More