Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Apartemen, Investasi Masa Depan yang Paling Menjanjikan

0 1,023

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sejak dahulu, investasi di bidang properti adalah investasi yang paling menjanjikan. Pasalnya, nilai jual properti dari waktu ke waktu selalu meningkat. Kalau dahulu, bisnis jual beli landed house atau rumah cukup menjanjikan. Kini tren telah berubah. Hunian menjulang ke atas atau  apartemen semakin diminati. Bisnis jual apartemen pun menjadi investasi masa depan yang paling menjanjikan.

Sebagai gambaran, untuk memiliki sebuah apartemen harga lima ratus jutaan secara kredit. Anda hanya perlu membayar cicilan dengan bunga fix di angka dua puluh persen. Itu berarti dalam kurun waktu lima tahun Anda sudah bisa melunasinya dengan harga beli enam ratus juta saja. Padahal saat itu, harga apartemen yang semula hanya lima ratus juta sudah  bisa menjadi dua kali lipat harganya menjadi satu milyar. Hitungan kasarnya, dalam lima tahun Anda sudah mendapatkan keuntungan empat ratus juta rupiah tanpa perlu bersusah payah hanya perlu konsisten merawatnya saja.

Artikel Terkait
1 daripada 23

Bagi mereka yang melihat potensi dari investasi kepada bentuk apartemen ini pasti sudah melakukannya sejak jauh hari. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin memulainya sekarang?

Berinvestasilah pada hal yang sudah pasti dan jangan mengambil resiko! Berinvestasi pada jenis apartemen merupakan investasi yang minim resiko karena nilai jual properti yang semakin meningkat. Apalagi jika bangunan apartemennya dekat dengan pusat bisnis.

Tambahannya lagi, Anda punya dua opsi keuntungan. Jika Anda langsung menjualnya, maka Anda hanya akan mendapatkan keuntungan satu kali. Namun jika Anda memilih untuk menyewakan unit apartemen Anda, maka Anda bisa mendapatkan passive income harian, bulanan atau tahunan sepanjang usia apartemen Anda.

Nah, jadi Anda pilih membeli apartemen untuk kemudian menjualnya kembali atau hanya menyewakannya saja?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More