Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tidak Ada Lagi Fasilitas “Free Out” KRL!

0 740

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Mulai hari Rabu (16/12/2015) lalu, fasilitas free out Commuter Line alias gratis keluar di stasiun yang sama dihapuskan. Free out dikenai biaya Rp 2.000 untuk pemegang kartu bank dan kartu multitrip KRL serta biaya sesuai dengan perjalanan yang direncanakan untuk pengguna Tiket Harian Berjaminan (THB).

Artikel Terkait
1 daripada 34

Kebijakan ini diambil PT KAI Commuter Jabodetabek menyusul sejumlah modus yang digunakan penumpang untuk naik KRL secara gratis. Misalnya dengan tap in dan tap out di stasiun keberangkatan, lalu mengulang tap in dan tap out di stasiun tujuan. Kebocoran akibat penumpang gelap ini merugikan PT KCJ hingga 1 persen dari seluruh perjalanan.

Namun, jangan khawatir. Penumpang yang terpaksa free out karena keterlambatan kereta bisa mengklaim kembali biaya tersebut ke counter dengan mengisi formulir. Tapi hanya untuk maksimal keterlambatan dua jam saja.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?