Take a fresh look at your lifestyle.

Serial Drama HBO Original, VinyL – Karya Martin Scorsese Tayang Februari 2016

0 1,320
VINYL - HBO
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda penggemar drama televisi, akan hadir sebuah karya dari sutradara kondang, Martin Scorsese berjudul Vinyl, yang menghadirkan Mick Jagger, musisi dan juga vokalis grup band legendaris Rolling Stones, sebagai salah satu pemerannya.

Vinyl merupakan serial drama HBO Original terbaru yang disutradarai Martin Scorsese, yang memulai season 10 episodenya dengan penayangan perdana selama 2 jam.

Related Posts
1 daripada 5,561

Dengan setting kota New York 1970-an, Vinyl menceritakan perjalanan bisnis musik berbumbu seks dan obat terlarang di awal era punk, disko, dan hip-hop, dari kaca mata seorang pemimpin label rekaman (diperankan oleh Bobby Cannavale), yang mencoba menyelamatkan perusahaannya dan jiwanya tanpa merusak siapapun yang terlibat dalam perjalanannya.

Adapun artis pendukung lainnya antara lain; Olivia Wilde, Ray Romano, Ato Essandoh, Max Casella, P.J. Byrne, J.C. MacKenzie, Birgitte Hjort Sørensen, Juno Temple, Jack Quaid, James Jagger dan Paul Ben-Victor.

Dengan executive producer Martin Scorsese, Mick Jagger, Terence Winter, Rick Yorn, Victoria Pearman, Emma Tillinger Koskoff, John Melfi dan Allen Coulter. Winter juga menjadi penanggung jawab produksi.

Nantikan penayangan perdana serial drama ini pada tanggal 15 Februari 2016, jam 21.00 WIB di channel HBO.

Tinggalkan komen