Take a fresh look at your lifestyle.

Splash Bar, Tempat Santai Untuk Meredam Stress Berlokasi di The Grove Suites by Grand Aston

0 1,404
SpashBar@1
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Gaya hidup masyarakat urban yang serba diburu waktu membuat waktu terasa berjalan cepat. Kepenatan terkadang menjadi bagian keseharian warga kota.

Sebagai solusinya, banyak bermunculan tempat hangout bersuasana cozy yang sedikit banyak bisa meredam kepenatan hidup.

Salah satu tempat yang menjadi rekomendasi Jakartakita adalah Splash Bar, yang berlokasi di The Grove Suites by Grand Aston, di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bar ini bersuasana santai dan menyenangkan, cocok untuk menghabiskan waktu dan meredam stres dan kelelahan Anda dikala setelah pulang kantor, dengan menikmati berbagai pilihan minuman alkohol dan non – alkohol.

Related Posts
1 daripada 2,039
SpashBar@2
foto : ikung adiwar

“Splash Bar, tempat yang nyaman untuk melepaskan dahaga dan dimana harga yang kompetitif dengan pilihan jus yang segar, mocktails, koktail, bir dan pilihan minuman segar lainnya,” kata Ariestya Devitha Bouty, Assistant Public Relations Manager The Grove Suites by Grand Aston, kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Yang paling jagoan yaitu Strawberry Orange Frozen, minuman buah stroberi yang segar dicampur dengan jus jeruk dan simple sirup. Pilihan yang cocok dinikmati untuk melepas dahaga dikala aktivitas yang menumpuk,” sambungnya.

Untuk para pecinta alkohol, lanjutnya, pihaknya memiliki minuman yang menarik untuk dinikmati yakni “Hot Lady”.

“Sesuai dengan namanya koktail ini memberikan sentuhan kehangatan dan membuat anda tidak cukup hanya dengan segelas,” tandas dia.

Soo….kapan kita merapat kesini ?

Tinggalkan komen