Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hari Ini, KRL Rute Jakarta Kota- Tanjung Priok Kembali Beroperasi

0 516

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Senin (21/12/2015), PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) kembali mengoperasikan  KRL rute Jakarta Kota-Tanjung Priok PP. Beroperasinya kembali rute ini merupakan hasil kerja bareng antara PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan  Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan dalam  menyiapkan prasarana di lintas tersebut.

Menurut Manajer Komunikasi PT KCJ, Eva Chairunnisa dalam siaran persnya, Minggu (20/12/2015) malam, setiap harinya akan ada enam perjalanan KRL di lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok. Pada lintas tersebut hanya tiga Stasiun yang akan melakukan pelayanan penumpang, di antaranya Jakarta Kota, Stasiun Kampung Bandan dan Stasiun Tanjung Priok.

Untuk sementara, kata Eva, KRL akan melintas langsung di Stasiun Ancol karena belum dapat dioperasikan terkait proses revitalisasi dan perpanjangan peron. Perjalanan dari stasiun Jakarta Kota menuju Tanjung Priok maupun sebaliknya akan ditempuh dalam waktu 20 menit.

Selain menyiapkan sarana KRL, sebutnya, pihaknya juga telah menyediakan sarana pelayanan penumpang di Stasiun Tanjung Priok seperti loket, gate e-ticketing, toilet, musala, serta petugas pelayanan, keamanan, maupun kebersihan.

Berikut jadwal perjalanan KRL Lintas Jakarta Kota-Tanjung Priok PP:

Keberangkatan Stasiun Jakarta Kota:

Artikel Terkait
1 daripada 36

1. KA 2318, berangkat pukul 11.40 WIB

2. KA 2322, berangkat pukul 13.05 WIB

3. KA 2326, berangkat pukul 14.25 WIB

Keberangkatan Stasiun Tanjung Priok:

4. KA 2319, berangkat pukul 12.30 WIB

5. KA 2323, berangkat pukul 13.55 WIB

6. KA 2331, berangkat pukul 16.30 WIB

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?