Take a fresh look at your lifestyle.

Kembangkan Layanan, MNC Play Co-Branding Dengan PermataBank

0 1,130
mnc play-bank permata
foto : istimewa

Jakartakita.com – Bar-baru ini, MNC Play mengadakan kerja sama Co-Branding dengan PermataBank. Kerja sama tersebut, bertujuan untuk mengembangkan layanan sekaligus memberikan kemudahan bagi pelanggan MNC Play dengan memberikan promo berlangganan internet dan TV kabel selama 12 bulan dan 6 bulan dengan cicilan 0% dengan menggunakan Kartu Kredit PermataBank.

Related Posts
1 daripada 6,417

“PermataBank merupakan Bank Swasta yang memiliki karakter user yang sama dengan pelanggan MNC Play dimana pelanggan MNC Play merupakan masyarakat yang  mobile dan selalu terkoneksi secara interaktif dengan layanan internet juga sangat cocok dengan karakter bank kami yang sangat inovatif serta komprehensif terutama dari sisi delivery channel yang termasuk internet banking danmobile banking nya”, ujar Ivy Widjaja, Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (21/12/2015).

Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan MNC Play di daerah aktif di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, dan akan segera menyusul di Kota Medan dan beberapa kota besar lainnya di penghujung tahun 2015.

“Dengan kerja sama ini, MNC Play dapat memberikan kemudahan pembayaran bagi pelanggannya dan juga meningkatkan customer base nya dengan penawaran khusus bagi card holder PermataBank,” tandas Agus Sugiharto, VP Commercial MNC Play.

 

Tinggalkan komen