Take a fresh look at your lifestyle.

Confirmed, Pesta Seks di Ritz Carlton Hoax!

0 11,823

Brosur Sex partyJakartakita.com – Beberapa hari ini, medi sosial digemparkan oleh beredarnya sebuah poster pesta seks bertajuk Like My Style? Sex Party, Breaking Seal ini.  Menurut poster itu, pesta bakal digelar pada Kamis (24/12/2015) di Hotel Ritz-Carlton, Senayan.

Gambar pada latar belakang poster itu menampilkan deretan perempuan berbikini. Di bagian atasnya, tercantum beberapa sponsor dari produk kondom dan bir. Ada juga keterangan tiket masuk sebesar Rp 2,2 juta.

Related Posts
1 daripada 4,928

Penyelenggara juga mencantumkan kontak pemesanan tiket dengan nomor 0812-8881-8454 atas nama Ridwan. Namun hingga berita ini diturunkan, nomor tak bisa dihubungi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Mohammad Iqbal memastikan kabar penyelenggaraan pesta itu palsu alias hoax. Menurut dia, tidak ada acara pesta seperti itu di hotel tersebut. “Sudah dicek di dua Hotel Ritz-Carlton. Hasilnya negatif,” ucapnya kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/12/2015). Meski demikian, polisi sedang menelusuri kembali sumber informasi soal acara tersebut, karena brosur tersebut sudah meresahkan masyarakat.

Tinggalkan komen