Take a fresh look at your lifestyle.

Skye Jadi Tempat Nongkrong Paling Nge-Hits di Jakarta Versi Path

0 1,214
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Jangan ngaku hobi hang out kalau belum nongkrong di Skye Resto & Bar. Berada di pusat Jakarta dan lantai tertinggi Menara BCA, Skye menawarkan pemandangan langit Kota Jakarta yang ‘dihiasi’ gedung-gedung menjulang tinggi serta billboard berukuran besar. Sore hari menjelang malam merupakan waktu yang paling tepat untuk bisa menikmati city view terbaik. Langit yang mulai gelap semarak oleh lampu-lampu di seluruh penjuru kota.

Meski di puncak gedung tinggi, resto & bar milik Ismaya Group ini juga menawarkan outdoor area. Jika area indoor menawarkan suasana tenang dan elegan yang cocok untuk pertemuan bisnis atau mengobrol intim, area outdoor menyajikan nuansa yang sangat berbeda. Dari lift melangkahlah ke sisi kiri dan mata Anda akan dimanjakan oleh pemandangan mengagumkan dari Kota Jakarta. Tempat ini cocok bagi Anda yang hanya ingin bersantai sambil minum. Daya tarik area ini adalah mini pool yang terletak tepat di pinggir atap.

Related Posts
1 daripada 1,973

Sebagian besar menu yang ditawarkan merupakan makanan fusion, yang rasanya cukup sesuai dengan lidah orang Indonesia. Seabass Taco, roti tortilla dengan isian ikan dan saus khusus bisa dipesan untuk membuka hidangan Anda. Atau Anda juga bisa mencicipi Roast Chicken Salad yang aduhai. Anda bisa memesan  Butterfish Tagine, Kwetiau, Steak dan lainnya untuk mengenyangkan perut Anda.

Soal harga, Skye cukup terjangkau. Harga makanan di Skye mulai dari Rp 60 ribuan, sementara minuman Rp 40 ribuan.

Begitu nge-hitsnya Skye Resto & Bar. Tak heran kalau Skye jadi tempat nongkrong yang paling sering di mention oleh pengguna Path di Indonesia sepanjang tahun 2015.

Tinggalkan komen