Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Dipastikan Maju Sebagai Cagub Independen Pada Pilkada DKI 2017

0 3,752

calon independen - pilkadaJakartakita.com –  Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipastikan bakal maju sebagai calon gubernur (cagub) independen pada Pilkada 2017. Pasalnya, hari ini, bertepatan dengan Hari Raya Natal, Jumat (25/12/2015), Gerakan Teman Ahok berhasil memenuhi target pengumpulan KTP agar Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bisa maju ke Pilkada DKI 2017 lewat jalur independen.

Seperti disampaikan oleh  salah seorang pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, melalui keterangan tertulis, Jumat (25/12/2015), jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan hari ini adalah 533.374 KTP. Sementara itu, target minimal pengumpulan KTP adalah 532.000. Artinya, target yang mereka kumpulkan bahkan melebihi target seharusnya.

Related Posts
1 daripada 4,960

Singgih mengatakan, kado Natal ini bukan hanya dari Teman Ahok. Kado Natal dipersembahkan oleh masyarakat Jakarta yang telah memberikan KTP-nya.

Singgih juga berpesan agar masyatakat tidak terlalu puas dulu. Sebab, jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan masih setengah dari yang mereka targetkan, yaitu 1 juta KTP.

Perlu diketahui semenjak Ahok hengkang dari Gerindra parpol yang mengusungnya saat Pilkada 2012. Saat ini, Ahok tidak menjadi kader parpol mana pun. Jika tidak mendapat dukungan dari parpol, Ahok bisa maju lewat jalur perseorangan dalam Pilkada 2017.

Tinggalkan komen