Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Lovren dan Mignolet Siap Bela Liverpool Hadapi Leicester

0 611

Tiket Pesawat Murah Airy

mignolet lovrenJakartakita.com – Kiper Simon Mignolet dan bek tengah Dejan Lovren dikabarkan siap membela Liverpool dalam menghadapi Leicester City akhir pekan ini di Anfield. Kedua pemain tersebut telah pulih dari cedera lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Namun The Reds masih tanpa James Milner dan Martin Skrtel yang belum fit.

“Martin tak bisa tampil. Kondisi ini tak bagus, tapi kami tak akan menjadikan sebagai alasan. Sedangkan Dejan Lovren dan Simon telah kembali berlatih normal bersama para pemain lainnya. Milner mengalami cedera otot kaki, sehingga ia tidak bisa bermain nanti,” kata pelatih Liverpool Jurgen Klopp, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (25/12/2015).

Artikel Terkait
1 daripada 459

Selain Milner dan Skrtel, Daniel Sturridge dan Jordan Rossiter juga diragukan dapat tampil melawan Leicester, yang saat ini memuncaki Liga Inggris. Sturridge masih belum sepenuhnya fit setelah absen merumput akibat cedera panjang dan masih dalam masa pemulihan. “Daniel masih berada dalam kondisi pra musim. Ia masih harus menjalani latihan intensif sebelum siap bermain penuh dalam satu pertandingan,” terang Klopp.

Sementara itu Rossiter masih belum sembuh dari cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu, di laga Liga Eropa melawan FC Sion. “Sangat mengecewakan baginya. Ia masih butuh waktu lama untuk pulih,” jelas Klopp.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?