Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Malam Tahun Baru, Polda Metro Jaya Bakal “Garap” Geng Motor

0 461

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dirlantas Polda Metro Jaya memastikan akan mengamankan seluruh geng motor yang membuat onar di malam pergantian tahun 2015. Hal tersebut menyusul konvoinya ratusan pengendara roda dua yang menerobos pintu tol Ancol Timur, dan keluar pintu tol Tanjung Priok pada Minggu 13 Desember 2015 lalu.

Kasatlantas Polres Jakarta Utara, AKBP Sudharmanto mengatakan pihaknya telah menyiapkan langkah strategis guna mengantisipasi berbagai gangguan keamanan diwilayah hukumnya.

Geng motor tersebut diprediksi akan datang dari arah Jakarta Pusat. Sebabnya, ia berujar telah berkoordinasi dengan kepolisian resor wilayah lain untuk meningkatkan penjagaan di beberapa titik tertentu, seperti di Penjaringan dan Kemayoran.

Artikel Terkait
1 daripada 60

Nantinya, kata Sudarmanto, petugas di lapangan akan melakukan pengalihan arus apabila ditemukan adanya konvoi kendaraan bermotor.

Lebih lanjut Dharmanto menambahkan, pihaknya akan melakukan penindakan apabila terdapat pelanggaran yang dilakukan oleh kumpulan geng motor tersebut. Ia menuturkan, penindakan dengan cara tilang hingga penyitaan juga akan diberlakukan bagi bikers melanggar aturan.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga akan melakukan penertiban kepada masyarakat yang melakukan konvoi dengan angkutan umum.

.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More