Take a fresh look at your lifestyle.

Pendiri Google Sambangi Kementerian Pariwisata

0 1,051

SergeyBrin-Google@2

Jakartakita.com – Tanpa sepengetahuan khalayak ramai, pendiri perusahaan mesin pencari Google, Sergey Brin bersama 3 mitranya dari markas Google, menyambangi Kementerian Pariwisata di Jakarta, Senin (28/12/2015).

Kehadirannya di Gedung Sapta Pesona, langsung menggelar jumpa pers dengan Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya, untuk membahas pariwisata Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,576

Sebelumnya Surgey telah berwisata ke Raja Ampat, Papua.

Menteri Pariwisata, Arief Yahya mengatakan, semenjak bekerjasama dengan Google, kunjungan wisman meningkat secara signifikan dan penggunaan Digital Marketing sangat tepat guna memfasilitasi promosi pariwisata.

“Keinginan saya tidak hanya Labuan Bajo dan Borobudur saja yang ada di Street View dari Google, tapi untuk Underwater Street View pun harus mencantumkan kekayaan pesona bawah laut Indonesia, seperti Raja Ampat dan destinasi lainnya,” papar Arief Yahya dengan optimis.

Ditambahkan, Digital Marketing akan menjadi ujung tombak atau prioritas utama dalam memperkenalkan objek -objek wisata yang ada di Indonesia karena masih banyak daerah tujuan wisata yang harus diperkenalkan ke mancanegara.

 

Tinggalkan komen