Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Alasan Ahok Gandeng Cawagub PNS

735
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana maju melalui jalur independen atau tanpa diusung partai politik. Oleh karena itu dia harus melaporkan dukungannya ke KPUD pada Agustus 2016 untuk diverifikasi.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Juru Bicara Teman Ahok, Singgih Widiyastono, mengatakan saat ini jumlah KTP yang telah berhasil dikumpulkan sebagai tanda dukungan mencapai 540.015 KTP, telah memenuhi syarat calon independen. Namun Teman Ahok yakin dapat mengumpulkan satu juta KTP saat deadline verifikasi pada Agustus mendatang.

Ahok juga sudah punya kriteria cawagup yang akan mendampinginya pada Pilkada tahun 2017. Ahok ingin Cawagubnya adalah pegawai negeri sipil (PNS).

Alasan Ahok, sapaan akrab Basuki, ingin menggandeng cawagub dari kalangan PNS juga untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa tabiat PNS tidak selalu seperti yang dipersepsikan sebelumnya, seperti malas, korupsi dan lain sebagainya.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?