Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Menang Tipis Atas Empoli

0 1,012

interJakartakita.com – Inter Milan mengalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Kamis (7/1/2016) dini hari WIB. Satu-satunya gol pada laga ini tercipta pada menit 45+1 oleh Mauro Icardi dari depan mulut gawang usai menerima umpan silang Perisic.

Berkat kemenangan ini, Inter yang menempati posisi puncak klasemen kini mengumpulkan 39 poin dari 18 poin. Sedangkan Empoli tetap menempati peringkat delapan dengan 27 poin.

Sebelum berhasil meruntuhkan pertahanan Empoli, Inter beberapa kali mencatatkan peluang emas, antara lain pada menit ke-29 melalui sundulan Icardi dan tembakan jarak jauh Ivan Perisic pada menit ke-42, namun belum menemui sasaran. Di masa tambahan babak pertama, gol Icardi tercipta.

Empoli juga tercatat beberapa kali membahayakan gawang Inter. Marcel Buchel nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-54 saat melepaskan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola melambung tinggi di atas gawang.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-75, Leandro Paredes juga menebar ancaman melalui tendangan jarak jauh, sayangnya bola tepat bersarang di pelukan penjaga gawang.

Pada injury time babak kedua, Inter hampir menggandakan keunggulan lewat tendangan percobaan Fredy Guarin dari jarak jauh, namun kiper Empoli sukses mementahkannya.

Susunan Pemain
Empoli: Skorupski; Laurini, Costa, Barba, Mario Rui; Zielinski, Paredes (Piu 87’), Buchel (Croce 64’); Saponara, Maccarone (Livaja 64’); Pucciarelli

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Brozovic, Medel, Kondogbia (Guarin 80’); Perisic, Icardi (Jovetic 87’), Ljajic (Juan Jesus 90’)

Tinggalkan komen