Take a fresh look at your lifestyle.

Ingin Nonton Film Sepuasnya Lewat Netflix? Begini Caranya!

0 952
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Awal Januari ini, layanan Netflix siap menyapa Indonesia. Hanya dengan membayar ratusan ribu perbulan, pelanggan bisa menonton banyak koleksi film dan serial televisi sepuasnya.

Untuk pasar Indonesia, ada tiga jenis layanan Netflix yang bisa dinikmati, yaitu Basic, Standard, dan Premium. Pengguna harus memiliki kartu kredit sebagai sarana pembayaran jika ingin berlangganan.

Adapun biaya berlangganan dimulai dari Rp 109.000 untuk paket Basic, Rp 139.000 untuk paket Standard, dan Rp 169.000 untuk paket Premium. Bedanya adalah resolusi dan jumlah perangkat yang bisa menonton bersamaan.

Related Posts
1 daripada 428

Berbeda dengan langganan TV berbayar, film di Netflix bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja, dengan perangkat yang lebih banyak, tak hanya TV, namun juga smartphone dan PC/laptop.

Layanan Netflix juga berbeda dengan layanan pay per view, sebab Netflix menerapkan tarif flat bulanan, bukan per konten seperti film yang dibeli di Play Store Google atau Apple TV.

Namun, karena merupakan layanan streaming, tentunya pelanggan Netflix membutuhkan koneksi yang cepat dan stabil. Bagi Anda yang ingin berlangganan Netflix disarankan menggunakan paket internet dengan skema unlimited, bukan yang dibatasi oleh kuota.

Netflix saat ini masih membuka layanan promo, pelanggan bisa mendaftar dan menikmati layanan gratis hingga 7 Februari 2016. Pendaftaran bisa dilakukan di situs netflix.com/id.

Tinggalkan komen