Take a fresh look at your lifestyle.

Para Pemain Muda Jaga Kehormatan Liverpool

0 692

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Para pemain muda dapat menerima tanggung jawab menjaga kehormatan Liverpool. Menjadi andalan dalam pertandingan babak ketiga Piala FA, mereka membawa The Reds meraih hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Exeter City di St James Park, Sabtu (9/1/2016) dini hari WIB.

Gol-gol Liverpool dalam pertandingan ini dihasilkan Jerome Sinclair (12’) dan Brad Smith (73’). Gol mereka menjadi penyeimbang gol=gol tim tuan rumah yang dihasilkan Tom Nicholls (9’) dan Lee Holmes (45’+1’).

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dalam pertandingan ini hanya memainkan tiga pemain senior, yaitu kiper Adam Bogdan, bek kiri Jose Enrique, dan striker Christian Benteke. Hasilnya Exeter City yang bermain di divisi empat Liga Inggris dapat unggul duluan pada menit kesembilan. Umpan silang Josh Read dapat dituntaskan Nichols dengan sontekan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Setelah tertinggal, mental para pemain muda Liverpool ternyata tak goyah. Mereka mampu menghasilkan gol balasan tiga menit kemudian. Para pemain Exeter berusaha menghalau bola yang mengarah ke Benteke, tapi malah menyebabkan si kulit bundar dapat dikuasai Sinclair. Striker Inggris berusia 19 tahun ini lalu menceploskan bola ke pojok kiri bawah gawang Exeter.

Mendekati turun minum, Liverpool kembali tertinggal. Tendangan sudut Holmes meluncur deras masuk gawang The Reds tanpa bisa dicegah Bogdan.

Di babak kedua, para pemain muda Liverpool terus bermain dengan penuh semangat sehingga akhirnya bisa menciptakan gol penyama kedudukan. Umpan silang Sheyi Ojo, masuk menggantikan Sinclair pada menit ke-71, dapat diblok bek Exeter Jordan Moore-Taylor. Tapi bola rebound kemudian dicocor Smith menjadi gol.

Kedudukan imbang 2-2 bertahan sampai akhir pertandingan, sehingga pertandingan babak ketiga ini akan dilangsungkan kembali selanjutnya di kandang Liverpool, Stadion Anfield, sampai ada pemenang ditentukan.

Tinggalkan komen