Take a fresh look at your lifestyle.

Bale Hattrick, Madrid Gulung La Coruna 5-0

0 777

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Real Madrid ‘mengamuk’ di bawah asuhan pelatih baru Zinedine Zidane dan menggulung tim tamu Deportivo La Coruna 5-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB. Gareth Bale mencetak hattrick dalam pertandingan ini (22’, 49’, 63’), sedangkan dua gol Los Merengues lainnya ditorehkan Karim Benzema (15’, 90’+1’).

Berkat kemenangan yang diraih, Madrid yang berada di peringkat ketiga klasemen kini mengumpulkan 40 poin dari 19 laga. La Coruna di urutan sembilan, tetap dengan 27 poin.

Benzema membawa Madrid unggul saat pertandingan berjalan seperempat jam setelah ia meneruskan operan Sergio Ramos dengan sontekan kaki kiri dalam sebuah situasi tendangan sudut. Para pemain La Coruna melakukan protes atas terjadinya gol ini karena menganggap Benzema telah berada dalam posisi offside, tapi wasit tak menggubris mereka.

Tujuh menit berselang, Bale menggandakan keunggulan Madrid. Ia menyambar umpan silang Daniel Carvajal dengan sundulan terarah.

Related Posts
1 daripada 7,082

Di awal babak kedua, Bale mencetak gol ketiga Madrid sekaligus gol keduanya dalam pertandingan. Pemain Wales tersebut menuntaskan umpan silang mendatar yang dilepaskan Cristiano Ronaldo dari sayap kanan dengan tembakan menyusur tanah. Bale lalu melengkapi hattricknya pada menit ke-63, dengan tandukan terhadap tendangan sudut Toni Kroos.

Pada masa injury time, Benzema menorehkan gol pamungkas laga, gol kelima Madrid. Bola yang terlepas dari kontrol Ronaldo disambar Benzema dengan tendangan geledek dari dalam kotak penalti La Coruna.

Susunan Pemain
Real Madrid: Navas; Carvajal, Ramos (Varane 46′), Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Isco (Rodriguez 66′); Bale (Jese 74′), Benzema, Ronaldo

Deportivo: Lux (booked 15′); Juangran, Arribas (booked 70′), Sidnei, Navarro (Luisinho 66′); Bergantinos, Mosquera (booked 64′), Cartabia (Gutierrez 46′), Fajr (Riera 66′), Alberto; Perez

Hasil pertandingan La Liga lainnya:
Levante 2-1 Rayo Vallecano
Deyverson 72′, José Morales 81′ ; Pablo 83’
Sevilla 2-0 Athletic Bilbao
Kevin Gameiro 24’, 59’ (pen)
Getafe 1-0 Real Betis
Álvaro Vásquez 57′

Tinggalkan komen