Take a fresh look at your lifestyle.

Kalahkan Sampdoria, Juventus Makin Dekati Puncak Klasemen Serie A

0 707

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Sukses mengalahkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 2-1 di Stadio Luigi Ferraris, Senin (11/1/2016) dini hari WIB, Juventus makin mendekati puncak klasemen Serie A. Berkat kemenangan yang diraih, Juventus kini berada di peringkat kedua klasemen dengan 39 poin dari 19 laga.

La Vecchia Signora hanya selisih dua poin dari Napoli di peringkat pertama, dan mengumpulkan poin sama namun unggul selisih gol dari Inter Milan di peringkat ketiga. Il Samp yang kalah di kandang sendiri di peringkat 13 dengan 23 poin.

Paul Pogba telah membawa Juventus ungul di Luigi Ferraris saat laga memasuki menit ke-17. Umpan lambung Leonardo Bonucci dapat dikuasai Pogba dengan dada di kotak penalti Sampdoria, lalu gelandang Perancis itu mencetak gol dengan sebuah tendangan setengah voli.

Semenit setelah turun minum, yaitu pada menit ke-46, Sami Khedira mencetak gol kedua Bianconeri. Setelah menerima umpan Paulo Dybala, gelandang Jerman tersebut menaklukkan kiper Sampdoria Emiliano Viviano dengan sebuah tendangan mendatar.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-64 Antonio Cassano dapat memperkecil ketertinggalan Sampdoria. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Carlos Carbonero, Cassano menyarangkan bola ke sudut kanan bawah gawang Juventus yang dikawal kiper legendaris Gianluigi Buffon.

Sampdoria terus menyerang, tapi tak mampu meraih gol penyama kedudukan. Peluang terbaik yang dibuat adalah sundulan Ervin Zukanovic terhadap tendangan bebas Fernando pada menit ke-89, namun masih melambung di atas mistar gawang tim tamu. Sampdoria kehilangan satu pemain pada menit 90+4 setelah Niklas Moisander menerima kartu merah karena melanggar dengan keras Simone Zaza.

Susunan Pemain
Sampdoria: Viviano; Zukanovic, Cassani (booked 67’), Moisander (dismissed 90’+4’), Regini; Fernando, Barreto (Luis Muriel 73’), Soriano (David Ivan 37’); Carbonero (booked 90’+1’), Eder (Alejandro Rodriguez 85’), Cassano

Juventus: Buffon; Rugani, Bonucci (booked 39’), Chiellini; Lichtsteiner (Juan Cuadrado 65’), Khedira (booked 90’), Hernanes (booked 88’), Pogba (booked 47’), Evra; Dybala (Simone Padoin 89’), Morata (Simone Zaza 77’)

Tinggalkan komen