Take a fresh look at your lifestyle.

All New Fortuner Dipastikan Meluncur Januari 2016

0 1,272
AV Front Angle - 2b
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – All New Fortuner dipastikan meluncur pada Januari 2016 ini, dan sekaligus akan menjadi momen PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk menegaskan komitmen mendorong dinamika pasar otomotif nasional sepanjang 2016.

Dalam tampilan dan peforma baru yang didukung oleh teknologi dan engine serta fitur yang canggih, All New Fortuner akan hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi di pasar atau segmen SUV.

“Kami pastikan peluncuran All New Fortuner akan dilakukan pada bulan ini agar pelanggan bisa segera merasakan perfoma sebuah kendaraan sport utility dalam konsep Leading the World,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (11/1/2016).

Related Posts
1 daripada 6,833

Di Indonesia, All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis. Sementara, bagi konsumen yang menginginkan pengalaman lebih, dapat memilih varian 4×4. Semua line-up di desain untuk pelanggan yang menginginkan aura sporty yang kuat pada mobil mereka.

Berbasis platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), All New Fortuner hadir untuk mengulang sukses yang telah dicapai oleh All New Hilux dan All Kijang Innova yang diluncurkan tahun lalu, seperti terlihat dari antusias pemesanan dari pelanggan. Kehadiran mobil ini sekaligus makin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).

“Sejalan dengan semangat “Let’s Go Beyond”, All New Fortuner yang merupakan hasil produksi anak bangsa di pabrik Toyota Karawang akan hadir dengan tema Leading the World dengan balutan unsur Stylish & Confidence, yang akan bertabur dengan teknologi dan fitur kelas atas, serta jaringan aftersales service yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Tidak hanya itu, dengan kehadiran varian baru – VRZ dan SRZ, kami berharap All New Fortuner ini akan mendapat respon yang positif dari masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova yang telah kami luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan Agustus lalu,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Asal tahu saja, selama periode Januari – Oktober 2015 lalu, Fortuner memimpin pasar 4×2 SUV High dengan market share sebesar 25%. Sementara pada tahun 2014, Toyota melalui Fortuner memimpin dengan market share 38,5% dan membukukkan penjualan hingga 18.262 unit di segmen 4×2 SUV High.

 

Tinggalkan komen