Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Jegal Lyon untuk Melaju ke Semifinal Coupe de la Ligue

0 914

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain menjegal langkah Olympique Lyon untuk melaju ke semifinal Coupe de la Ligue. Dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (14/1/2016) dini hari WIB, PSG menang 2-1 atas tamunya tersebut.

Les Parisiens dapat unggul pada menit ke-17 setelah Adrien Rabiot mencocor bola liar di kotak penalti Lyon. Gol tersebut merupakan gol pertama Rabiot di ajang kompetisi domestik musim ini.

Tiga menit sebelum turun minum Corentin Torlisso mencetak gol penyama kedudukan. Setelah menerima umpan congkel Jordan Ferri, ia meluncurkan tendangan keras yang tak bisa dihentikan kiper PSG Salvatore Sirigu.

Related Posts
1 daripada 3,595

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-73, Lucas Moura yang masuk menggantikan Ezqquiel Lavezzi pada menit ke-66 dapat mencetak gol penentu kemenangan PSG. Setelah menerima umpan terobosan Angel Di Maria yang masuk menggantikan Benjamin Stambouli pada menit ke-65, Moura dapat menceploskan bola ke gawang Lyon. Gol tersebut merupakan gol ketujuh Moura musim ini untuk PSG.

Di babak semifinal PSG akan menghadapi Toulouse. Touluse pada Rabu (13/1/2016) mengalahkan tamunya Olympique Marseille 2-1 dalam pertandingan perempat final yang berlangsung di Stadium Municipal.

Gol penentu kemenangan Toulouse dicetak Martin Braithwaite pada menit kesembilan babak tambahan. Di waktu normal Wissam Ben Yedder sempat membuat Toulouse unggul pada menit ke-25, sebelum dua menit kemudian Marseille menyamakan kedudukan berkat gol Georges-Kevin N’Koudou.

Satu partai semifinal lainnya mempertemukan Bordeaux dan Lille. Lille dini hari tadi menyingkirkan tuan rumah Guingamp di Stade du Roudourou lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Tinggalkan komen